Kompos Kambing Fermentasi Murni | Madiun - Ponorogo - Ngawi - Magetan

pupuktanaman.com - Kompos kambing fermentasi yang kami produksi merupakan kompos kambing murni tanpa campuran bahan lainnya sebagai pemberat atau penambah volume. Dalam pengolahannya kompos ini sudah melalui proses fermentasi menggunakan bahan - bahan organik buatan kami sendiri.

Kompos Kambing Fermentasi Murni

Kompos Kambing

Kompos kambing fermentasi ini memiliki PH diatas 7 dan memiliki kandungan unsur hara yang tinggi terutama di unsur P dan K nya. Kami sudah melakukan pengujian PH tanah maupun pengujian kandungan unsur hara, sehingga kami yakin bila kompos yang kami produksi memiliki kualitas yang baik.

Produk kami ini sudah banyak yang mengaplikasikannya di lahan pertanian dan kami sering mengirim ke area Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Ponorogo, Ngawi maupun daerah kami di Magetan. Selain kompos kambing fermentasi ini, kami juga memiliki produk lainnya yaitu media tanam dan sekam bakar.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami langsung di telp/wa kami di 085735660673 atau bisa berkunjung di alamat produksi kami Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama, Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

Kami juga memiliki beberapa kebun pertanian binaan dan ada salah satunya menjadi tempat wisata petih buah. Jadi bagi teman - teman ingin sharing bersama kami, bisa juga langsung ke tempat kami maupun belajar cara pembuatan kompos.

Terima Kasih.

0 Response to "Kompos Kambing Fermentasi Murni | Madiun - Ponorogo - Ngawi - Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.