Produksi Media Tanam Magetan

pupuktanaman.com - kembali lagi teman teman di situs pupuktanaman.com yang membagikan conten tentang kegiatan produksi di tempat kami. Kami memproduksi kompos kambing fermentasi, Media Tanam, POC dan Granul. Kami ini tepatnya hari ini kami produksi media tanam, karena semalam kami habis membuat sekam bakar, jadi stock lama dari sekam bakar, kami buat media tanam.

Media tanam yang kami buat, bisa langsung digunakan tanpa di campur dengan tanah atau lainnya. Karena media tanam yang kami produksi sudah memiliki komposisi yang cukup, sehingga tidak perlu untuk penambahan bahan lain. Adapun komposisi dari media tanam yang kami produksi sebagai berikut ini :

1. Sekam Bakar adalah sekam padi yang sudah melalui proses di bakar, sehingga warnanya menjadi hitam dan hal itu mengurangi media tanam kami tumbuh rumput.

2. Tanah Subur adalah tanah bladek yang di ambil dari pinggir sungai, yang dimana tinggi akan kandungan unsur haranya.

3. Kompos kambing yang sudah di fermentasi adalah sebagai pupuk kandang media tanam, agar media tanam yang kami produksi memiliki tinggi akan kandungan unsur hara dan membuat tanaman lebih subur.

4. Bahan organik lainnya.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673 atau bisa kunjungi langsung di situs resmi kami di www.qirama.com. Untuk alamat kami berada di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

0 Response to "Produksi Media Tanam Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.