Produksi Pupuk Kompos Kambing | Ngawi - Madiun - Ponorogo - Magetan

pupuktanaman.com - Pupuk merupakan kebutuhan utama dalam bidang pertanian, tanpa adanya pupuk maka pertumbuhan tanaman kurang maksimal. Pupuk dapat membuat tanah lebih subur dan juga kebutuhan utama bagi tanaman buah maupun segala jenis tanaman lainnya.


Pupuk Kompos Kambing

Indonesia merupakan negara yang memiliki wilayah yang mayoritas penduduknya petani, maka tingkat kebutuhan dari pupuk ini sangatlah tinggi di Indonesia. Pastinya kita pernah mendengar bahwa Indonesia pernah menjadi negara swasembada pangan yang dimana hasil pertaniannya sangat melimpah.

Luas nya lahan pertanian dan mayoritas penduduk di Indonesia adalah petani maka kami Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya untuk membantu kebutuhan pupuk kami memproduksi Pupuk Kompos Kambing yang sudah melalui proses fermentasi dan olahan yang ketat.

Pupuk kompos kambing yang di produksi tempat  kami mengandung unsur hara yang dibutuhkan tanaman dan juga kesuburan tanah. adapun kandungan unsur Nitrogen (N) Fosfor (P) Kalium (K) dari pupuk kompos kambing fermentasi yang di produksi tempat kami sebagai berikut ini :


Selain memproduksi kebutuhan bidang pertanian baik pupuk kompos kambing, media tanam siap pakai, granul, sekam bakar dan nutrisi tanaman cair kami juga sering mengadakan maupun diundang sebagai narasumber kegiatan pelatihan petanian cara membuat pupuk kompos dari limbah rumah tangga maupun limbah organik lainnya.


Informasi lebih lanjut tentang produk kami maupun program pelatihan pertanian di tempat kami bisa kunjungi alamat kami di Desa Tladan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan atau di telp/wa 085735660673. Terima Kasih.

0 Response to "Produksi Pupuk Kompos Kambing | Ngawi - Madiun - Ponorogo - Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.