Pengiriman Pupuk Kompos Kambing ke Petani Cabe | Kerik Magetan Madiun Ponorogo Ngawi

pupuktanaman.com - Hallo sahabat pupuk tanaman, dalam artikel kali ini kami membahas tentang kegiatan sabtu kemarin yang mengirim pupuk kompos kambing ke petani cabai dan petani jagung. Kami mengirim ke petani cabai di daerah Desa Kerik Kabupaten Magetan dan juga mengirim kompos kambing fermentasi ke petani jagung yang berada di daerah Kecamatan Parang.


Pupuk kompos kambing yang kami produksi sangat bagus untuk tanaman berbuah, baik cabai maupun untuk tanaman jagung. Banyak respon positif dari petani untuk produk kami, karena kualitas dan hasil panen meningkat saat mengunakan kompos kambing kami walau secara bertahap.

Tidak sedikit juga petani cabai menghubungi kami untuk order pupuk kompos kambing kami untuk tanaman cabai, baik untuk penyemaian maupun untuk mengatasi tanaman cabe yang kekurangan nutrisi / layu karena kurang perawatan. 

Kami PT Qirama Nusantara Group akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas dari produk kompos kambing kami, agar kedepannya bisa digunakan oleh petani terutama daerah Magetan dan Nasional Indonesia. Bagi teman - teman yang ingin order produk kami bisa hubungi kami di telp/ wa 085735660673 atau bisa kunjungi tempat produksi kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

Tidak sedikit perusahaan maupun instansi yang sudah bekerjasama dengan kami di bidang pembelian produk kami maupun jasa pelatihan pembuatan kompos dari limbah rumah tangga maupun limbah lingkungan. Jadi bisa teman - teman ingin belajar atau pelatihan tentang pembuatan kompos maupun pendampingan lahan pertanian bisa hubungi kami juga.

0 Response to "Pengiriman Pupuk Kompos Kambing ke Petani Cabe | Kerik Magetan Madiun Ponorogo Ngawi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.