Jual Bibit Tanaman Buah Anggur | Ngawi Ponorogo Madiun Magetan

pupuktanaman.com - Tanaman anggur merupakan tanaman merambat yang dimana buahnya dapat diolah menjadi beberapa produk olahan yang digemari oleh masyarakat dan menjadi salah satu produk banyak yang dikonsumsi oleh masyarakat.

Kami memiliki lahan perkebunan anggur dan juga menjual bibit tanaman anggur. Bibit tanaman anggur yang kami jual ada yang jenis anggur import dan juga jenis anggur lokal. Untuk bibit tanaman anggur ditempat kami biasanya berbuah minimal 8 bulan sudah siap buah. 

Kami menyediakan juga bibit anggur batang bawah yang akan digunakan sebagai sambung anggur. Karena anggur import lebih maksimal bila di sambung dengan anggur lokal sebagai batang bawahnya. Batang bawah anggur lokal lebih kebal dari penyakit dan juga mudah beradaptasi dengan lingkungan/ tanah sekitar, sehingga mengurangi resiko mati.

Jual Bibit Buah Anggur

Untuk alamat kami berada di Desa Tladan Rt.08 Rw.01, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Untuk kebun anggur kami berada di Desa lain namun untuk bibit sebagian besar berada di tempat kami. Karena di tempat kami ini, kami fokuskan untuk memproduksi kompos kambing fermentasi namun juga menyediakan bibit bibit tanaman.

Informasi lebih lanjut bisa juga hubungi kami di telp/wa 085735660673. Atau juga bisa baca seputar kegiatan kami di website www.qirama.com dan www.pupuktanaman.com.

0 Response to "Jual Bibit Tanaman Buah Anggur | Ngawi Ponorogo Madiun Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.