Proses Produksi Pupuk Kompos Kambing Magetan

pupuktanaman.com - Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama merupakan lembaga pelatihan pertanian yang bergerak dibidang pertanian. Selain pelatihan dan pendampingan dibidang pertanian kami juga memiliki unit bisnis yang berupa produksi pupuk kompos kambing fermentasi, media tanam siap pakai dan nutrisi tanaman cair, selain itu kami juga memproduksi pembuatan pupuk granul yang saat ini dalam proses pengembangan.

Produksi Pupuk Kompos Kambing Magetan

Qirama beralamat di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Kami menyediakan pupuk kompos kambing fermentasi yang siap untuk digunakan untuk kebutuhan pertanian. Tidak sedikit Para pertani mengambil pupuk kompos kambing fermentasi dari kami dan repeat order/ membeli kembali. 

Kami juga sering mengirim ke petani langsung wilayah karesidenan Madiun yang meliputi, Ngawi, Madiun, Magetan, Ponorogo. Kebanyakan yang mengambil produk pupuk kompos kami dari petani buah dan yang mengambing media tanam siap pakai dari pengusaha bibit tanaman / bunga. Untuk lahan padi sering mengambil nutrisi tanaman cair dari kami untuk membuat buah padi lebih banyak/ berbobot selain itu juga untuk pestisida hayati.

Produksi Pupuk kompos

Untuk pupuk kompos yang kami produksi memiliki tekstur yang sudah halus dan juga sudah melalui proses fermentasi dengan menggunakan bahan - bahan organik berkualitas/ MOL buatan sendiri. Untuk proses fermentasi, selalu kami pantau untuk unsur - unsur haranya terutama PH dari Pupuk kompos yang kami produksi. Untuk PH dari pupuk kompos kami memiliki PH diatas 7 atau memiliki kualitas yang cukup bagus untuk membantu penyuburan tanah.

Selain itu kami juga sudah melakukan uji lab kandungan unsur hara pada pupuk kompos kami, sehingga lebih akurat dan lebih terpercaya akan kualitas dari pupuk kompos yang kami produksi.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673, atau berkunjung di tempat produksi kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama Magetan. Terima Kasih

0 Response to "Proses Produksi Pupuk Kompos Kambing Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.