Jual Media Tanam | Pupuktanaman


pupuktanaman.com - Dimana jual media tanam siap pakai? bagi teman - teman yang hobi menanam namun tidak memiliki media untuk menanam tanaman, kami menyediakan media tanam siap pakai yang anda butuhkan. Media tanam yang di produksi tempat mengandung unsur hara yang cukup baik sehingga membuat tanaman cepat subur dan cepat berbunga.

Media Tanam

 Media Tanam Siap Pakai

Media tanam siap pakai yang di produksi Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama ini memiliki komposisi antara lain, kompos kambing fermentasi, sekam bakar dan tanah subur. Dengan komposisi yang seimbang akan membuat tanaman dapat tumbuh subur dan juga mempercepat pertumbuhan akar tanaman.

Bahan - bahan yang kami gunakan untuk membuat media tanam merupakan bahan - bahan yang berkualitas baik. Kami menggunakan kompos kambing fermentasi yang kita ketahui kandungan unsur haranya sangat tinggi di banding dengan limbah ternak lainnya. Kami juga menggunakan sekam bakar yang dimana sekam yang sudah dibakar mengandung unsur unsur hara yang tinggi dan tidak menyebabkan tanaman busuk akar maupun tumbuh rumput padi, sekaligus tidak membuat tanah padat.

Bila teman - teman ingin tanaman tumbuh dengan baik, maka faktor yang mempengaruhi pertumbuhan tanaman adalah media tanam yang digunakan akah sudah mengandung unsur yang di butuhkan tanaman, kalau sudah maka berapa banyak kandungan unsur tersebut.

Informasi lebih lanjut tentang produk media tanam siap pakai, bisa langsung berkunjung di kantor Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama yang beralamat Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Untuk telp/wa kami 085735660673, terima kasih sebelumnya.

0 Response to "Jual Media Tanam | Pupuktanaman"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.