Tanaman Bunga Bougenville | Magetan - Madiun - Ponorogo - Ngawi

pupuktanaman.com - Selamat datang di situs kami yang membahas terkait bidang pertanian maupun kegiatan usaha kami. Kali ini kami akan membahas terkait bunga yang cukup populer di Indonesia, yaitu bunga bougenville atau sering kita kenal bunga kertas.

 

Bunga Bougenville

Kenapa kami membahas terkait dengan bunga bougenville ini? karena tempat kami juga mengembangkan usaha bunga hias dan salah satunya adalah bunga bougenville atau bunga kertas. Di tempat kami ada beberapa aneka macam warna bunga jenis ini yaitu warna kuning, ungu, merah, putih dari daun hijau, setengah hijau putih dan berdaun rapat.

Bunga Bougenville

Tanaman ini merupakan salah satu jenis tanaman hias yang cukup populer dan sering kita jumpai, baik sebagai pagar, bunga hias, pemercantik jalan kota maupun sebagai penghias taman kita. Bunga ini memiliki aneka ragam warna dan hampir tidak pernah tidak berbunga.

Tanaman hias ini memiliki karakteristik yang cukup unik bagi kami, karena bunga ini tidak pernah berhenti untuk berbunga. Bunga ini akan terus berbunga bila kita tempatkan di tempat yang banyak cahaya atau sering terkena terik sinar matahari. Tanaman hias ini juga merupakan jenis tanaman bunga yang mudah di kembangkan atau di perbanyak, karena cara penanaman nya cukup mudah dengan kita tancapkan batangnya.

Pemeliharaan Tanaman Bougenville

Tanaman bunga bougenville ini cukup mudah dalam pemeliharaannya, lakukan penyiraman secara rutin agar tidak kekurangan air, bisa siram sehari 2 kali bila tidak ada hujan. Pemberian pupuk yang teratur dan juga pemangkasan ranting, agar terlihat rapi dan indah dilihat.

Jadi itu tadi teman - teman mengenal sedikit dari tanaman bunga bougenville ini. Tanaman bougenville ini merupakan tanaman hias yang sering orang cari untuk menghiasi taman atau sudut jalan. Karena tanaman ini tidak berhenti berbunga bila ditempatkan ditempat yang cukup sinar mataharinya.

Semoga artikel ini bermanfaat teman - teman. Jangan lupa baca artikel kami lainnya tentang tanaman di website kami ini. Terima kasih.

 


0 Response to "Tanaman Bunga Bougenville | Magetan - Madiun - Ponorogo - Ngawi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.