Produksi Kompos Kambing Fermentasi | Pupuk Tanaman

pupuktanaman.com - Kompos kambing fermentasi merupakan olahan dari limbah ternak kambing yang sudah melalui proses pengolahan fermentasi menggunakan bahan - bahan organik. Kami memproduksi kompos kambing murni yang hanya menggunakan limbah ternak kambing tanpa ada tambahan bahan - bahan lainnya sebagai pemberat atau penambah volume.

Pupuk Kompos Kambing

Ciri - ciri kompos kambing murni yaitu :

  • Warna cenderung coklat muda
  • Semakin lama semakin ringan beratnya
  • Tidak Berbau
  • Bertekstur Gembur
Jadi bagi teman - teman yang membutuhkan kompos kambing murni tanpa tambahan campuran bahan sebagai pemberat atau penambah volume kompos, bisa hubungi kami langsung.

Produksi Kompos Kambing Fermentasi

Kami Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya atau PT Qirama Nusantara Group tempat produksi pupuk kompos kambing murni yang sudah melalui proses fermentasi. Kami memproduksi kompos kambing fermentasi di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. 

Informasi pembelian atau order bisa langsung hubungi telp/wa 085735660673 dan informasi lebih lanjut tentang produk kami hanya berada di situs resmi kami di www.qirama.com dan www.pupuktanaman.com.

Kami hanya menjual belikan atau membagikan informasi produk kami hanya di kedua situs tersebut dan tidak kami publikasikan atau pasarkan menggunakan media lainnya. Karena kualitas pioritas kami dan pertanian membutuhkan produk - produk yang berkualitas untuk meningkatkan hasil panen. Terima Kasih.

0 Response to "Produksi Kompos Kambing Fermentasi | Pupuk Tanaman"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.