Pengiriman Pupuk Kompos Ke Caruban | Petani Jeruk Lemon

pupuktanaman.com - kemarin pada tanggal 30 Oktober kami dari Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama mengirim salah satu produk unit bisnis kami, yaitu kompos kambing fermentasi. Kami mengirim pupuk kompos ke petani jeruk lemon yang dimana usia dari jeruk lemonnya saat ini sudah 1 tahun.

kompos kambing Petani Jeruk Lemon

 Kami sudah mengirim ke dua kalinya ketempat petani jeruk lemon area caruban. Kami juga sempat membuktikan manfaat dari kompos kambing fermentasi ke jeruk lemon, hasil dari buahnya sangat bagus dan sekali berbuah, akan terus berbuah dan tidak kenal musim.

Kompos kambing yang sudah melalui proses fermentasi memang sangatlah direkomendasikan untuk jenis tanaman buah - buahan karena selaian merangsang pertumbuhan buah juga dapat meningkatkan nutrisi dalam tanah, sehingga tanaman dapat tumbuh dengan maksimal sekaligus berbuah lebat.

Petani Jeruk Lemon

Jeruk Lemon merupakan buah yang sering di konsumsi masayarakatu dan dapat diolah menjadi beberapa minuman maupun dijadikan pengharum ruangan. Karena banyaknya hasil olahan dari Jeruk Lemon ini, tidak sedikit banyak orang menjadi petani jeruk lemon.

Jeruk lemon sendiri mengandung vitamin c yang cukup tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi secara rutin untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan juga memenuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh.

Untuk penanaman tanaman jeruk lemon ini cukup mudah dan membutuhkan pupuk kandang terutama dari olahan kompos kambing fermentasi untuk merangsang pertumbuhan bunga dan juga meningkatkan nutrisi tanaman agar dapat berbuah lebat dan maksimal.

Informasi tentang kompos kambing fermentasi bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673 atau bisa berkunjung di Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama yang beralamat Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan.


0 Response to "Pengiriman Pupuk Kompos Ke Caruban | Petani Jeruk Lemon"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.