Pengiriman Pupuk | Panekan - Magetan

pupuktanaman.com - Hallo sahabat pertani dimanapun kalian berada, kembali lagi disitus kami ini yang membahas tentang pertanian dan juga aktikel kegiatan dari Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) Qirama yang berada di Kabupaten Magetan.

Pupuk Panekan
 

Kali ini dalam artikel kami ini, kami akan membagikan artikel kegiatan kami dalam pengiriman dan juga sharing tanaman panili di daerah Panekan - Magetan. Pada hari sabtu 19 November 2022 kami mengirim Pupuk Kandang / Kompos kambing fermentasi ke petani area panekan, dalam hal ini kompos yang di order akan digunakan sebagai media penanaman dari tanaman Vanili.

Selain kompos kambing fermentasi, beliau juga memesan bibit tanaman vanili ke kami. Karena kami juga saat ini mengembangkan dari tanaman vanili dan selain itu ada saudara kami yang sudah berhasil dalam mengembangkan tanaman vanili.

Tidak sedikit juga para petani vanili memakai produk kami, karena produk kami bisa digunakan untuk segala jenis tanaman termasuk tanaman vanili. Bagi teman - teman ingin bertanya tentang kompos kambing fermentasi yang kami produksi maupun produk lainnya bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673.

Untuk alamat kami berada di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Informasi lebih lanjut juga bisa kunjungi alamat resmi website kami di www.qirama.com dan www.pupuktanaman.com. Terima Kasih sudah berkunjung di situs blog kami ini.

0 Response to "Pengiriman Pupuk | Panekan - Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.