Media Tanam Siap Pakai | Magetan

pupuktanaman.com - Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama, selain kami mengadakan pelatihan / mendampingi petani di bidang pelatihan pertanian, kami juga memiliki beberapa unit produksi dibidang pertanian dengan salah satu produk kami adalah media tanam siap pakai.

Media Tanam Magetan
 

Media Tanam Siap Pakai | Magetan

Kami memproduksi jenis media tanam siap pakai dengan bahan - bahan yang berkualitas tentunya, tidak sedikit orang - orang memakai produk kami dan repeat order kembali karena tingkat kesuburan dan media tanam yang kami produksi. Media tanam yang kami produksi memiliki PH tanah sekitaran 6,5 - 7 yang tergolong sangat subur. Adapun komposisi dari media tanam kami adalah sebagai berikut ini.

Sekam Bakar 

Kami menggunakan sekam / kulit padi yang sudah di bakar yang berfungsi sebagai penyerap racun dalam tanah dan juga mempercepat proses pertumbuhan akar tanaman di media tanam kami ini. Jadi kami menggunakan sekam / kulit yang sudah dibakar dengan tekstur masih utuh, bukan abu sekam. Karena banyak orang salah mengartikan abu sekam itu sekam bakar, walau prosesnya sama namun hasilnya berbeda.

Kompos Fermentasi

Kami menggunakan kompos kandang yang sudah melalui proses fermentasi yang dimana dalam proses fermentasi ini untuk PH kompos kami sekitaran 7 - 8 keatas dimana tingkat kesuburannya sangat tinggi. Kami menggunakan kompos kambing yang sudah di fermentasi, dimana kompos kambing memiliki unsur hara P dan K yang sangat tinggi dari hasil uji lab kemarin. dengan unsur P dan K yang cukup tinggi akan mempercepat proses tanaman cepat buat maupun bebunga

Tanah Subur

Kami menggunakan tanah subur sebagai campuran media tanam, dimana unsur dari tanah subur ini memiliki unsur hara N yang tinggi sehingga membuat media tanam yang kami produksi sangat subur. N yang tinggi membuat tanaman lebih hijau dan terlihat segar.

Jadi itu teman - teman sekilas dari media tanam siap pakai yang di produksi tempat kami Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama yang berada di Desa Tladan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673 atau bisa berkunjung di situs resmi kami di www.qirama.com dan www.pupuktanaman.com. Terima kasih

0 Response to "Media Tanam Siap Pakai | Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.