Pengiriman Kompos Kambing Fermentasi ke Kresek Madiun | Petani Durian

pupuktanaman.com - Hari ini Selasa 06 Desember 2022, Kali ini kami P4S Qirama melakukan kegiatan pengiriman kompos kambing yang sudah di fermentasi atau unit usaha kami di bidang produksi pupuk kompos. Kami mengirim pupuk kompos ke petani durian di area Kresek Kabupaten Madiun.

pupuk madiun

Untuk kemasan kompos kambing yang kami kirim kali ini berukuran kecil karena untuk memudahkan para petani durian untuk membawa pupuk komposnya ke lahan durian. Karena medan dari penanaman pohon durian ini berbukit, sehingga kompos kemasan kecil dapat memudahkan petani membawanya langsung ke lahan tersebut.

Kami memiliki 2 kemasan dalam penjualan kompos kambing fermentasi ini, yaitu kemasan kecil dan kemasan karung besar. Kemasan kecil biasanya kami kirim ke mitra petani / toko pertanian dan kelahan pertanian yang memiliki medan yang cukup sulit. Kalau kemasan karung besar, bisanya kami kirim ke petani langsung dengan medan yang mudah di akses / datar.

Kompos Kambing Fermentasi | Kabupaten Madiun

Tidak sedikit para petani durian menggambil pupuk kompos ke kami untuk kebutuhan nutrisi tanaman buah durian dan tidak sedikit petani durian yang sudah merakan hasil dari kompos yang di order dari kami. Banyak petani yang repeat order bahkan mengorder cukup banyak untuk gabungan dengan petani lainnya.

Pupuk kompos kambing fermentasi yang di produksi tempat kami ini memiliki unsur P dan K yang cukup tinggi, sehingga sangat bagus untuk tanaman buah. Informasi lebih lanjut tentang produk kami ini, bisa hubungi kami langsung di telp/wa 085735660673. Atau bisa kunjungi situs resmi kami di www.qirama.com dan www.pupuktanaman.com.

0 Response to "Pengiriman Kompos Kambing Fermentasi ke Kresek Madiun | Petani Durian"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.