Bunga Tanaman Anggur | Pupuk Tanaman

pupuktanaman.com - Sahabat petani, kali ini kami akan membagikan postingan tentang bunga dari tanaman anggur yang baru kita pruning 2 minggu yang lalu. Tanaman anggur merupakan tanaman merampat dan tidak suka dengan banyak air. Untuk usia tanaman anggur yang kami pruning ini berusia 1,5 Tahun dan baru kami pruning 2 minggu yang lalu.

anggur magetan

Seperti gambar diatas merupakan hasil pruning tanaman anggur 2 minggu yang lalu, hampir setiap batang yang trubus, tumbuh bunga seperti di gambar. Untuk saat ini tanaman anggur kami sudah tumbuh banyak bunga di setiap batangnya dan tinggal merawatnya agar menjadi buah anggur yang manis.

Tanaman anggur yang kami tanam di tempat kami yang sudah berkebang ada tanaman anggur import jenis jupiter / anggur merah dan anggur lokal berwarna merah / kehitaman.

Selain 2 jenis tanaman anggur tersebut, kami saat ini masih membudidayakan jenis tanaman anggur ninel/ anggur merah besar, Transfigurasion, Julia, Nina Queen dan Getman. Budidaya tanaman anggur ini tergolong cukup mudah, karena tidak membutuhkan banyak air namun harus memakai media tanam yang berkualitas dalam penanamannya.

Tanaman anggur kami, tumbuh dengan subur di pekarangan belakang rumah kami yang selama ini kurang kami rawat dan bertumpang sari dengan tanaman vanili yang saat ini sedang kami kembangkan di kebun belakang rumah kami.

Informasi lebih lanjut tentang tanaman anggur maupun pemilihan media tanam yang bagus untuk segala jenis tanaman, bisa kunjungi Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama di Desa Tladan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan atau bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673.


0 Response to "Bunga Tanaman Anggur | Pupuk Tanaman"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.