Pengiriman Media Tanam Ke Bumdes SugihWaras Maospati | Kompos Kambing Magetan


Pupuktanaman.com - Sabtu, 21 Agustus 2021 seperti hari hari sebelumnya di setiap hari sabtu dan minggu kami melakukan pengiriman kompos kambing dan media tanam ke tempat pelanggan kami. Media tanam dan kompos kambing fermentasi yang kami produksi sudah memiliki banyak pelanggan, baik dari petani langsung, lingkup instansi maupun para reseller yang menjual lagi produk kami.

Hari ini kami mengirim media tanam yang kami produksi di Bumdes Sugihwaras Maospati, media tanam yang di beli digunakan untuk bertanam sendiri dan juga di jual kembali. Bagi teman teman yang ingin memakai produk kami, atau mencoba media tanam yang kami produksi dan lokasi daerah maospati sekitarnya bisa order ke Bumdes Sugihwaras Maospati.

Media tanam yang kami produksi mengandung banyak unsur hara yang di butuhkan tanaman. Adapun komposisi dari media tanam yang kami produksi antaranya berikut ini :

1. Sekam yang sudah di bakar. sehingga tidak tumbuh rumput dan tanaman dapat tumbuh maksimal.

2. Tanah Subur, yaitu tanah dari sungai yang kaya akan unsur hara.

3. Kompos Kambing Fermentasi, yang mengandung unsur hara dan nutrisi yang tinggi.

4. Dan bahan organik lainnya.

Informasi lebih lanjut, bisa kunjungi alamat produksi kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Atau bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673 dan bisa order di situs resmi kami di www.qirama.com.

Mungkin itu informasi dan kegiatan kami di minggu ini, Bila artikel ini bermanfaat, bisa share dan komentar dikolom komentar di bawah ini. Terima Kasih.

0 Response to "Pengiriman Media Tanam Ke Bumdes SugihWaras Maospati | Kompos Kambing Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.