Pengiriman Media Tanam | SMK Negeri Takeran

pupuktanaman.com - kembali lagi di situs resmi kami yang berisi artikel/ konten tentang kegiatan maupun implementasi dari produk kami. Kami memproduksi kompos kambing murni sudah difermentasi lalu ada media tanam dan Granul dari kompos kambing.

Diartikel ini kami menulis kegiatan kami hari ini pada hari kamis 12 Agustus 2021 yang dimana hari ini kami kirim media tanam ke SMK Negeri Takeran. Jadi kami mendapat orderan dari salah satu guru yang bekerja di SMK Negeri Takeran yang dimana rumahnya berada di Kota Madiun, tepatnya dekat dengan pasar Joyo Madiun. 

Sebelumnya beliau sudah pernah order media tanam ke kami dan hasilnya sangat baik dan subur untuk tanamannya jadi hari ini beliau order kembali ke kami. Media tanam yang kami produksi berbahan dari bahan yang berkualitas yaitu, Sekam yang sudah dibakar sehingga tidak tumbuh rumput/ banyak rumput, Tanah subur yang dimana tanah tersebut sudah mengandung unsur hara tinggi dan satu bahan lagi yang membuat media tanam makin subur, yaitu kompos kambing yang sudah di fermentasi dan bahan organik lainnya.

Media tanam yang kami produksi mengandung unsur hara yang tinggi dan siap di jadikan media tanam untuk tanaman dengan komposisi yang komplit dan membuat tanaman cepat tumbuh akarnya. Sehingga membuat tanaman dapat tumbuh dengan baik.

Informasi lebih lanjut tentang media tanam siap pakai kami, bisa kunjungi tempat produksi kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Atau bisa kunjungi situs resmi kami lainnya di www.qirama.com dan no telp/wa kami 085735660673.

0 Response to "Pengiriman Media Tanam | SMK Negeri Takeran"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.