Produksi Granul Magetan | Kompos Kambing Fermentasi

pupuktanaman.com - Hallo sobat petani, kembali lagi situs pupuktanaman.com yang dimana situs ini kami gunakan sebagai membuat artikel/ menulis kegiatan kami di produksi kompos kambing fermentasi QIRAMA. Kami memproduksi kompos kambing murni yang sudah di fermentasi dan kami sudah bermitra dengan para petani yang berada di Kabupaten Magetan, Kota Madiun, Ponorogo maupun Ngawi dan beberapa daerah luar kota yang ambil langsung ke tempat kami seperti semarang dan Surabaya.

Kali ini kami membuat artikel tentang produk kami yang baru kami buat, yaitu granul dari kompos kambing fermentasi. yang dimana granul ini pesanan dan saran dari petani yang meminta ke kami untuk membuat kompos kami agar mudah di sebarkan di lahan persawahan. Oleh karena itu kami membuat granul dari bahan baku kompos kambing yang sudah di fermentasi.

Jagi granul yang kami produksi ini murni dari kompos kambing yang sudah di fermentasi dan ketika di sebar di lahan sawah, dan di beri air, granul kami tidak mengambang di air, namun tenggelam dalam air. sehingga bila granul tenggelam maka kandungan unsur hara dalam kompos/granul bisa di serap oleh tanah secara maksimal tanpa khawatir terbawa oleh air dalam lahan.

Granul yang kami produksi terbuat dari kompos kambing fermentasi yang sudah kami olah dan bentuk butir - butiran biar mudah dalam penyebaran ke lahan. Yang awal dimana kompos kambing fermentasi yang kami produksi masih serbuk halus, setelah di masukkan ke mesin granul, sekarang menjadi butiran butiran.

Kami sekarang memiliki 4 jenis produksi antara lain :

1. Kompos kambing murni sudah fermentasi berbentuk serbuk.

2. Kompos kambing murni sudah fermentasi berbentuk granul.

3. Pupuk Organik Cair (POC) dari urine kelinci yang sudah kami fermentasi dan penambahan MOL.

4. Media tanam siap pakai untuk tanaman hias di pot.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673, atau bisa kunjungi situs resmi kami lainnya di www.qirama.com dan tempat produksi kami berada di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

0 Response to "Produksi Granul Magetan | Kompos Kambing Fermentasi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.