Produksi Kompos Kambing Magetan | QIRAMA

pupuktanaman.com - Kami merupakan salah satu tempat produksi kompos kambing fermentasi yang sering di sebut sama teman teman kompos qirama, karena kami memiliki website dengan nama dan alamat www.qirama.com. Selain memiliki website QIRAMA kami juga memiliki website yang jelaskan tentang produksi kami yaitu website ini www.pupuktanaman.com.


Kami memproduksi kompos kambing murni sudah di fermentasi tanpa campuran bahan lainnya. dengan proses fermentasi dan bahan bahan yang berkualitas sehingga menghasilkan kompos kambing yang sangat subur. Sudah banyak petani yang memakai kompos kambing yang di produksi di tempat kami dan hasilnya cukup memuaskan, baik tanaman padi, buah, maupun palawija dan segala jenis tanaman.

Kami sudah mengirim kompos kami ke beberapa wilayah karesidenan Madiun, selain itu juga di ambil langsung oleh petani dari luar kota. Karena kami memproduksi kualitas dan kami sadar akan pentingnya peran petani dalam kehidupan.


Kami juga memiliki beberapa jenis produk yang kami produksi, antaranya kompos kambing fermentasi itu sendiri, POC (Pupuk Organik Cair) dan Granul dari kompos kambing yang biasanya digunakan untuk tanaman padi / sawah.

Informasi lebih lanjut tentang produksi kompos kambing fermentasi ini bisa kunjungi tempat produksi kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, atau bisa kunjungi situs resmi kami di www.qirama.com atau telp/wa kami di 085735660673.

0 Response to "Produksi Kompos Kambing Magetan | QIRAMA"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.