Packing Pengiriman Sekam Bakar | Pupuk Tanaman

pupuktanaman.com - Sahabat petani, kembali lagi di situs kami yang membahas terkait kegiatan kami tentang kegiatan pertanian. Tempat kami merupakan Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama unit produksi kompos kambing, media tanam, sekam bakar dan nutrisi tanaman cair.

Sekam Bakar

Situs resmi dari P4S Qirama berada di qirama.com dan artikel terkait kegiatan kami berada di situs kami ini pupuktanaman.com. Kali ini kami akan membagikan kegiatan kami tentang sekam bakar. Jadi kemarin kami mendapatkan orderan kurang lebih 60 karung sekam bakar, tepatnya tanggal 25 Februari 2023. Jadi kami memproduksi juga sekam bakar, bukan abu sekam.

Untuk tekstur dari sekam bakar itu memiliki tekstur yang kasar, berbeda dengan abu sekam yang bertekstur lembut. Sekam bakar yang memiliki tekstur yang kasar sangat bagus digunakan sebagai media tanam tanaman karena dapat menggemburkan tanah dan juga menyerap racun di tanah.

Sekam bakar juga dapat membantu meningkatkan kesuburan dari tanaman dan juga mempercepat akar tanaman tumbuh. Jadi penggunaan sekam bakar bakar yang bertekstur kasar, sangatlah bagus sebagai media tanam.

Tidak sedikit para petani mengambil sekam bakar dari kami, baik dari Ngawi, Madiun, Ponorogo juga mengambil sekam bakar maupun kompos dari tempat kami di Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) Qirama.

Lalu bagaimana cara membuat sekam bakar biar tidak jadi abu sekam. Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami langsung di telp/ wa kami di 085735660673. Atau teman - teman bisa berkunjung langsung di alamat produksi kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

0 Response to "Packing Pengiriman Sekam Bakar | Pupuk Tanaman"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.