Kunjungan BUMDES ke P4S Qirama

pupuktanaman.com - Pada hari kamis 29 Desember 2022, Tempat kami Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama mendapatkan kesempatan untuk di kunjungi BUMDES Desa Tladan dan Juga Pendamping Desa. Dalam kesempatan ini sebagai awal akan berdirinya BUMDES Desa Tladan, tempatkan kami mungkin bisa dijadikan contoh atau gambaran tentang usaha yang akan di bangun oleh BUMDES Desa Tladan.

bumdes tladan

Kesempatan ini, kami juga mengenalkan beberapa produk kami yang di antaranya;

  • Kompos Kambing Fermentasi
  • Sekam Bakar
  • Media Tanam Siap Pakai
  • Dcomposer Cair
  • dan Bibit tanaman maupun kebun uji coba.
Kami menceritakan awal mula perjalanan kami sampai sekarang yang sudah berusia 4 tahun berjalan ini untuk kegiatan usaha / unit bisnis ini. Selain itu kami juga mencerikan beberapa lahan perkebunan yang bermitra maupun yang pernah menjadi binaan dari tempat kami ini.

Sebagai membuka wawasan untuk berwirausaha/ bisnis semua ada step by step dan perencanaan kegiatan bisnis yang matang agar dalam bisnis memiliki finis / tujuan yang matang, sehingga dapat meningkatkan dan membuat bisnis terus berkembang.

Bumdes Tladan

Dalam kesempatan ini bumdes tladan yang akan berdiri harapan kami mendapatkan gambaran untuk bisnis apa yang akan di kembangkan sesuai dengan potensi desa maupun inovasi - inovasi yang akan di kembangkan dalam kegaiatan berwirausaha ini.

0 Response to "Kunjungan BUMDES ke P4S Qirama"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.