Bibit Vanili Magetan - P4S Qirama

Bibit Vanili Magetan - kami menjual bibit vanili unggul dengan harga murah terjangkau. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Bibit vanili yang kami jual dari hasil pembibitan tanaman vanili dari kebun kami sendiri. Vanili merupakan tanaman merambat yang sangat mudah perawatannya dan juga memiliki nilai jual buahnya cukup tinggi.

vanili magetan

Bibit Vanili

Selain bibit vanili kami juga menyediakan media tanam untuk segala jenis tanaman terutama untuk tanaman vanili, jadi teman - teman tidak perlu bingung dalam mencari media tanam untuk tanaman bibit vanili ini, jadi kami sudah menyediakan media tanam untuk tanaman vanili.

Untuk perawatan bibit tanaman vanili ini cukup mudah dan perlu di ketahui untuk tanaman vanili ini menyukai daerah yang lembab, jadi bila teman - teman ingin berbudidaya tanaman vanili ini, tanamlah tanaman vanili ini di daerah - daerah / tempat yang lembab.

Perawatan dari tanaman vanili ini kurang lebih seperti perawatan tanaman anggur, namun tanaman vanili lebih menyukai daerah yang lembab. Tanaman vanili dapat tumbuh dengan baik bila menggunakan media tanam yang mengandung unsur hara yang baik, oleh karena itu media tanaman merupakan salah satu vaktor yang mempengaruhi pertumbuhan tanaman vanili.

Untuk informasi terkait bibit tanaman vanili bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673 atau bisa berkunjung di alamat kami Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama yang berada di Desa Tladan Kecamatan Kawedanan Magetan.

0 Response to "Bibit Vanili Magetan - P4S Qirama"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.