Produksi Sekam Bakar Magetan

 

sekam bakar

pupuktanaman.com - Hallo sahabat petani, tahukah kamu bila sekam bakar memiliki banyak sekali manfaat bagi tanaman terutama dalam menggemburkan tanah yang tandus atau tanah yang keras. 

SEKAM BAKAR

Sekam bakar memiliki banyak manfaat dan berperan sangat bagus di bidang pertanian dan juga industri bisnis arang/ briket. Selain itu banyak lagi lainnya manfaat dari sekam bakar ini dan bahkan bisa diolah menjadi beberapa jenis produk, seperti halnya.

  1. Media Tanam
  2. Arang Briket
  3. Pengembur Tanah
  4. Abu Gosok
  5. DLL

Tempat kami Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama memproduksi sekam bakar, bila kawan - kawan membutuhkan sekam bakar dalam bidang pertanian maupun untuk lainnya. Sekam bakar yang kami produksi tidak menjadi abu, jadi masih memiliki bentuk seperti kulit padi. 

Tidak Sedikit para petani maupun orang - orang mengambil sekam bakar ke kami untuk kebutuhan pertanian dan juga tidak sedikit yang repeat order karena kualitas dan tekstur dari sekam bakar yang kami produksi masih utuh atau tidak seperti abu/ hancur halus.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673 atau bisa berkunjungi dialamat produksi kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Semoga Informasi ini bermanfaat, sebelumnya kami ucapkan terima kasih.

0 Response to "Produksi Sekam Bakar Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.