Media Tanam Jahe Merah | Pupuk Tanaman

pupuktanaman.com - Sahabat petani kembali lagi di situs pupuk tanaman yang membahas tentang kegiatan maupun produk dari P4S Qirama. Kali ini kami akan membagikan artikel tentang media tanam yang kami produksi untuk menanam tanaman jahe merah.

Media Tanam Jahe Merah

Beberapa waktu lalu ada yang bertanya ke kami tentang media tanam untuk menanam tanaman jahe merah. Sedikit cerita jahe merah merupakan jenis tanaman herbal yang sangat bagus di konsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Maka tidak heran bila banyak sekali orang mencari jahe merah untuk di konsumsi. Semakin tinggi tingkat konsumsi maka perlu adanya budidaya dari jenis tanaman herbal ini.

Tanaman jahe merah ini dapat di budidayakan di lahan pertanian maupun di polybag. Tidak sedikit orang bertanya ke kami untuk membeli media tanam yang kami produksi untuk menjadi media tanam dari jahe merah ini di dalam polybag. Kenapa media tanam yang kami produksi bisa di katakan sangat bagus untuk menjadi media tanam tanaman jahe merah. Berikut ini penjelas dari komposisi dari media tanam kami yang membuat tanaman jahe merah dapat tumbuh dengan baik.

Komposisi Media Tanam Siap Pakai

Adapun komposisi media tanam kami bagus untuk budidaya tanaman jahe sebagai berikut ini ;
  • Sekam Bakar, dengan adanya sekam bakar akan mempercepat pertumbuhan akar tanaman sehingga tanaman akan lebih cepat berkembang dan sekam bakar membuat tekstur dari media tanam lebih gembur.
  • Kompos Kambing Fermentasi, dengan adanya kompos kambing fermentasi membuat media tanam lebih kaya akan unsur hara yang dibutuhkan tanaman, sehingga tanaman dapat tumbuh lebih maksimal.
  • Tanah subur, dengan adanya unsur mineral yang cukup juga akan lebih memaksimal kan budidaya tanaman jahe.
informasi lebih lanjut tentang media tanam yang kami produksi, bisa hubungi kami langsung di wa/telp 085735660673 atau bisa kunjungi situs resmi kami di www.qirama.com dan www.pupuktanaman.com.

0 Response to "Media Tanam Jahe Merah | Pupuk Tanaman"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.