Kompos Kambing untuk Lahan Sawah

halo sahabat petani, kembali lagi di situs pupuktanaman.com yang dimana situs kami membahas tentang pertanian dan penggunaan dari kompos kambing fermentasi yang di produksi oleh tempat kami. Kompos kambing fermentasi yang kami produksi mengandung unsur hara yang tinggi sehingga sangat bagus untuk di implementasikan di lahan sawah maupun tanaman lainnya.

Kohe kambing yang sudah di fermentasi menggunakan bahan khusus dari tempat kami, membuat kompos kambing yang kami produksi selain bibit rumput yang berkurang juga bila di beri air, kompos kami tidak mengambang karena kami memfermentasi dengan bahan bahan hayati. 

Sehingga kompos kambing fermentasi ini bisa di implementasikan ke lahan sawah maupun lahan lainnya. seperti gambar di atas, kompos kambing kami digunakan sebagai pupuk dasar lahan sawah dan selain itu juga mampu membuat tanaman padi yg memerah bisa kembali hijau dan tanaman jagung yang daunnya menguning ketika mulai tumbuh bisa kembali lagi hijau.

informasi lebih lanjut tentang kompos kambing fermentasi ini, bisa hubungi kami di telp atau wa 085735660673, atau kunjungi alamat resmi kami di website qirama.com dan tempat produksi kami di alamat Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

0 Response to "Kompos Kambing untuk Lahan Sawah"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.