Kompos Kambing Fermentasi | Siap Kirim Ke Bangsi Magetan


pupuktanaman.com - kemarin 15 Juli 2021, seperti biasanya kami siap kirim kompos kambing untuk pertanian. Kemarin kami kirim kompos kambing fermentasi ke area bangsi kabupaten magetan. Kami kirim kurang lebih 1 ton dengan jumlah 25 karung kompos kambing.

kompos kambing yang kami produksi sudah melalui proses fermentasi dan memiliki tekstur yang sudah halus, sehingga nutrisi dan unsur unsur dalam kompos kambing mudah di resap oleh tanah, sehingga membuat tanah subur dan tanaman dapat tumbuh dengan maksimal.

Kami mengirim kompos ke rumah produksi krupuk bawang yang ada di kecamatan ngariboyo, kompos yang kami kirim akan digunakan sebagai pupuk tanaman bawang. 

Kenapa memakai kompos kambing? karena kompos kambing merupakan kompos murni yang sangat bagus untuk tanaman dan sangat bagus digunakan jangka panjang untuk kesehatan tanah/ membuat tanah subur/ mengembalikan unsur hara tanah.


Kompos kambing fermentasi yang kami produksi merupakan kompos murni tanpa campuran bahan lain sebagai pemberat atau menambah kapasitas kompos. Kamu memproduksi kompos murni yang sudah melalui proses fermentasi dan memiliki tekstur yang sudah halus/ lembut.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673. atau bisa kunjungi lokasi produksi kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan.


0 Response to "Kompos Kambing Fermentasi | Siap Kirim Ke Bangsi Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.