Proses Packing Media Tanam Berkualitas | QIRAMA

Pupuktanaman.com - Kembali lagi ke situs resmi kami yang membahas tentang pertanian dan implementasi penggunaan kompos kambing fermentasi yang kami produksi sendiri. Kali ini hari minggu 4 Juli 2021, kami melakukan rutinitas setiap hari sabtu minggu adalah packing dan kirim. kali ini kami mendapat pesanan media tanam untuk di kirim ke perumahan. Media yang kami produksi menggunakan bahan bahan yang berkualitas dan sangat baik di gunakan untuk tanaman hias maupun menjadi media tanam tanaman lainnya.

Adapun komposisi media tanam yang kami produksi adalah sebagai berikut ini :

  • Sekam Bakar
  • Tanah Subur / Tanah Bladek
  • Kompos Kambing Fermentasi 
  • Dan bahan organik lainnya.
Kenapa kami menggunakan sekam bakar, karena sekam bakar membuat pori pori dalam tanah, sehingga mempercepat akar tumbuh dan membuat tanaman subur. selain itu sekam bakar tidak menumbuhkan rumput terlalu banyak, sehingga nutrisi dalam tanah tidak di ambil rumbuh terlalu banyak.

Kami menggunakan kompos kambing fermentasi karena kami memproduksi kompos kambing fermentasi, yang dimana kompos kambing sangatlah bagus untuk segala jenis tanaman. Karena kompos kambing berasal dari kotoran kambing yang dimana ternak kambing sering memakan makanan rumbuh hijau yang kaya akan klorofil, sehingga menghasilkan kompos yang sangat bagus untuk tanaman.

0 Response to "Proses Packing Media Tanam Berkualitas | QIRAMA"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.