Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) | Magetan

pupuktanaman.com - Hari ini 24 Juni 2021, di tempat kami yang berada di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan kedatangan Team Survei dari Balai Besar Pelatihan Penyuluhan Pertanian Ketindan Malang bersama dengan Dinas Pertanian Kabupaten Magetan dan Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Kawedanan.

P4S

Dalam Kegiatan tersebut juga di hadir i oleh Kepala Desa Tladan dan GAPOKTAN Desa Tladan. Kegiatan tersebut dalam rangka survei tempat produksi kami dan survei sebagai tempat pelatihan pertanian atau bakal tempat P4S di Kabupaten Magetan. Adapun yang kami produksi dalam pertanian adalah sebagaimana berikut ini :

  1. Kompos Kambing Fermentasi ( Sudah Halus )
  2. Media Tanam Siap Pakai
  3. POC
  4. Granul ( Masih dalam pengembangan )

Kegiatan tersebut berlangsung dengan baik, banyak sekali arah - arahan dari Bapak Haris dari Balai Besar Pelatihan Penyuluhan Pertanian Ketindan Malang. Beliau menyampaikan untuk terus berkembang dan mendengarkan kebutuhan pertanian, agar pertanian tetap terus berkembang.

Kami banyak sekali mendapatkan ilmu tentang pengembangan tentang pertanian dan gambaran - gambaran inovasi maupun motivasi perkembangan bidang pertanian yang saat ini sedang berkembang.

P4S

P4S



0 Response to "Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) | Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.