Produksi Media Tanam Berkualitas | Magetan - Madiun - Ponorogo - Ngawi

pupuktanaman.com - Kami merupakan tempat Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) Qirama, yang dimana selain pelatihan tentang pertanian kami juga memiliki unit usaha. Unit usaha pertanian kami ada produksi media tanam siap pakai dengan berbagai reseller yang sudah tersebar di karesidenan Madiun, selain itu kami juga memproduksi kompos kambing fermentasi, granul, sekam bakar dan bahan - bahan yang mendukung pertanian lainnya.


Tidak sedikit orang yang sudah memakai produk kami dan selalu repeat order kembali, kami juga sering bekerjasama dalam pembuatan lahan kebun buah - buahan yang berada di Kabupaten Magetan dan Sekitarnya. 

Media tanam yang kami produksi menggunakan bahan - bahan yang berkualitas, sehingga membuat tanaman dapat tumbuh dengan subur dan mudah untuk hidup. Adapun bahan yang kami gunakan dalam pembuatan media tanam siap pakai diantaranya sebagai berikut ini:
  • Kompos Kambing Fermentasi
  • Kulit padi yang sudah dibakar / Sekam Bakar
  • Tanah Subur / Tanah yang kaya akan unsur hara
  • Bahan organik lainnya seperti pencampuran nutrisi tanaman cair dalam pebuatannya
Media tanam yang kami produksi memiliki takaran sendiri dalam pencampurannya agar menghasilkan media tanam yang kaya akan unsur hara dan nutrisi yang seimbang bagi tanaman. Kami menggunakan sekam bakar sebagai pengembur tanah dan juga sekam bakar membuat media tanam tidak tumbuh padi.

Tempat produksi kami di Desa Tladan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami ditelp/wa 085735660673. untuk situs resmi kami di website www.qirama.com dan www.pupuktanaman.com.

Terima kasih.

0 Response to "Produksi Media Tanam Berkualitas | Magetan - Madiun - Ponorogo - Ngawi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.