Kompos Kambing Fermentasi & Media Tanam | Jalan Diponegoro Kota Madiun

pupuktanaman.com kali ini kami membagikan kegiatan kami disetiap hari sabtu minggunya yaitu produk kompos kambing fermenasi, media tanam dan juga kegiatan pengiriman pesanan kompos maupun media tanam. Sabtu kemarin di tanggal 05 Februari 2022 kami kirim kompos kambing dan media tanam ke jalan Diponegoro Kota Madiun.

Media tanam dan kompos kambing yang kami kirim ke saya akan digunakan sebagai media untuk menanam anggur selain itu juga sebagian akan di jual kembali. Karena media tanam yang di produksi ditempat kami mengandung unsur hara yang di butuhkan tanaman, dengan komposisi media tanam yang di produksi tempat kami sebagai berikut ini :

Komposisi Media Tanam Siap Pakai

Adapun komposisi dari media tanam kami, sebagai berikut ini :
1. Sekam Bakar / Arang Sekam
2. Kompos Kambing Fermentasi
3. Tanah Subur
4. dan Bahan Organik Lainnya.

Jadi untuk kegiatan sabtu kemarin adalah pengiriman kompos kambing dan media tanam ke kota madiun dan memperbanyak mitra mitra/ membangun reseller - reseller dari produk kami.

Untuk menjadi reseller dari produk kami atau ingin tahu tentang produk kami,bisa kunjungi alamat produksi kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Infomasi lebih lanjut juga bisa hubungi kami ditelp/wa 085735660673.

0 Response to "Kompos Kambing Fermentasi & Media Tanam | Jalan Diponegoro Kota Madiun"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.