Tanaman Anggrek | Magetan - Madiun - Ponorogo - Ngawi

 

tanaman anggrek

pupuktanaman.com - Tanaman anggrek merupakan jenis tanaman yang sudah banyak orang kenali melalui visualnya. Tanaman ini merupakan jenis tanaman hias / tanaman berbunga yang indah dan tanaman ini memiliki banyak jenis sekaligus aneka ragam warnanya.

Tanaman anggrek ini diperkirakan memiliki 30.000 jenis diseluruh dunia dan untuk di Indonesia memiliki sekitar 5.000 jenis anggrek di alam Indonesia.

Tanaman bunga anggrek ini merupakan jenis tanaman yang menempel yang dimana untuk media tanam hidup tanaman ini bida di batang pohon, arang, genting dan media media lain yang memiliki tingkat kelembapan dan dapat ditempel i oleh tanaman ini.

Memelihara Tanaman Anggrek

Untuk berbudidaya atau merawat tanaman ini ada hal yang perlu di perhatikan, yaitu antara lain sebagai berikut ini :

Suhu : Tanaman anggrek dapat tumbuh dan berbunga di suhu yang tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas, di sekitaran suhu 28 C.

Media Tanam : Tanaman ini tidak membutuhkan media tanam khusus, karena jenis tanaman ini merupakan jenis tanaman yang menempel. Untuk media tanam dari tanaman anggrek ini bisa di batang pohon, arang, genting, batok kelapa dll media menempel.

Penyiraman : Tanaman aggrek ini membutuhkan tempat yang kering yang berarti tidak membutuhkan terlalu banyak penyiraman, karena tanaman ini dapat menyimpan nutrisi maupun air di akarnya dan daun daunnya, jadi untuk penyiraman tidak dilakukan terlalu sering.

Jadi itu teman - teman sekilas pembahasan kami tentang tanaman anggrek, semoga bermanfaat. Artikel ini kami buat sesuai dengan pengalaman kami saat budidaya maupun memelihara tanaman anggrek. Seperti gambar diatas merupakan tanaman anggrek yang kami tanam di tempat kami.

Jangan lupa ikuti dan terus berkunjung di situs kami ini untuk update informasi terbaru dari kami. Terima Kasih.

0 Response to "Tanaman Anggrek | Magetan - Madiun - Ponorogo - Ngawi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.