Pelatihan Pembuatan Kompos 26 Februari 2022

pupuktanaman.com - hallo teman - teman semuanya sahabat petani qirama, kami dari Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya Qirama akan melaksanakan kegiatan pelatihan pembuatan kompos dari limbah ternak.

Kegiatan ini akan dilaksanakan melalui zoom dan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2022. Adapun fasilitas yang berikan adalah e-sertifikat pelatihan. Kegiatan ini Free atau Gratis dan bisa diikuti segala jenis kalangan maupun usaha.

Kita ketahui dalam proses pembuatan kompos ternak, pastinya teman - teman terkendala atau kadang belum tahu proses pembuatan kompos dan lamanya pengomposan.

Di kegiatan pelatihan pembuatan kompos dari limbah ternak untuk pemula ini, nanti kami akan sharing bagaimana cara membuat kompos yang berkualitas dan sangat bagus digunakan untuk tanaman. 

Yuk teman - teman jangan lewatkan kegiatan pelatihan pembuatan kompos dari limbah ternak ini dengan cara pendaftaran di https://s.id/p4sqirama/  silahkan isi fomulir dengan benar karena akan di jadikan sertifikat digital.

Untuk maksimal kuota kegiatan ini sekitar 20 orang, yuk segera join dan daftar segera di pelatihan pembuatan kompos dari limbah ternak bagi pemula.

Informasi lebih lanjut juga bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673, atau juga bisa kunjungi website qirama di www.qirama.com.

Terima Kasih.

0 Response to "Pelatihan Pembuatan Kompos 26 Februari 2022"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.