Pegiriman Media Tanam dan Kompos Kambing | Bosbow Kota Madiun


pupuktanaman.com - Minggu 29 Mei 2022, kami mendapatkan oderan dari daerah Kota Madiun untuk pembelian Media Tanam dan Kompos Kambing Fermentasi. Media tanam maupun kompos kambing yang kami kirim akan digunakan sebagai media menanam tanaman dalam pot dan juga di lahan kebun. Ini merupakan pengiriman kami ke 2 ke tempat tersebut, beliau menyampaikan awal memakai produk kami sangat bagus dan banyak tanaman yang cocok memakai produk kami yang membuat tanaman lebih subur dan tanaman buah cepat berbunga.

Untuk lokasi pengiriman kompos kambing fermentasi dan media tanam ini berlokasi di Asrama Bosbow Kota Madiun. Produk kami sudah kami kirim ke berbagai daerah terutama di karesidenan Madiun dan rata - rata semua repeat order kembali ke kami. 

Kami memproduksi kompos kambing murni yang sudah difermentasi tanpa campuran bahan lainnya sebagai pemberat atau memperbanyak kapasitasnya. Media tanam yang kami produksi juga menggunakan bahan - bahan yang kaya akan unsur hara, yaitu Kompos kambing fermentasi, sekam yang sudah di bakar, tanah subur dan bahan organik lainnya.

Tidak sedikit juga banyak orang yang menjualkan kembali produk kami, karena memang memiliki kualitas yang bagus. Produk kami sudah banyak yang memakainya baik untuk tanaman hias, tanaman buah, bahkan untuk lahan pertanian. 

Bagi teman - teman ingin mengetahui lebih lanjut bisa berkunjung di tempat kami Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama yang beralamat di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Untuk telp/wa kami di 085735660673.

Teman - teman yang ingin sharing atau melihat kebun kami maupun lahan sawah kami yang menggunakan produk kami / full organik juga bisa. Selain itu kami juga memiliki beberapa kebun binaan yang ada di Kabupaten Magetan, yaitu kebun aneka buah - buahan dan juga kebun buah anggur import.

Situs resmi kami hanya di www.qirama.com dan www.pupuktanaman.com. Kami hanya memasarkan produk kami melalui link www.qirama.com. Terima kasih

0 Response to "Pegiriman Media Tanam dan Kompos Kambing | Bosbow Kota Madiun"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.