Mengenal Tanaman Bunga Bougenville atau Bunga Kertas | P4S Qirama

pupuktanaman.com - Tanaman bougenville atau sering kita kenal dengan bunga kertas ini merupakan tanaman yang sangat indah untuk dijadikan kebun bunga/ tanaman hias. Tanaman bougenville ini memiliki daya tarik sendiri dan memiliki bunga yang sangat lebat dan tidak mengenal musim. Bahkan bunga bougenville ini ada yang hampir tidak pernah berhenti berbunga yang hal ini dipengaruhi oleh media dan tempat penanaman tanaman bougenville.


Media Tanam Tanaman Bougenville
Untuk media tanam yang digunakan adalah media yang mengandung unsur hara yang tinggi sehingga tanaman bougenville dapat tumbuh dengan subur. Bisa gunakan media dengan campuran humus atau kompos kambing fermentasi.

Penempatan Tanaman Bougenville
Tanaman bougenville ini sangat membutuhkan sinar matahari, jadi bisa letakkan atau tanam di tempat yang panas/ asupan sinar matahari yang cukup. Bila tanaman ini diletak kan di tempat yang teduh/ lembab, tanaman ini tidak akan berbunga, namun berbeda bila di letakkan di tempat yang panas/ cakupan sinar matahari yang cukup, tanaman bougenville ini tidak akan berhenti - henti untuk berbunga.

Pemeliharaan Tanaman Bougenville
Tanaman bougenville ini cukup mudah dalam pemeliharaannya, lakukan penyiraman secara rutin agar tidak kekurangan air, bisa siram sehari 2 kali bila tidak ada hujan. Pemberian pupuk yang teratur dan juga pemangkasan ranting, agar terlihat rapi dan indah dilihat.

Jadi itu tadi teman - teman mengenal sedikit dari tanaman bougenville ini. Tanaman bougenville ini merupakan tanaman hias yang sering orang cari untuk menghiasi taman atau sudut jalan. Karena tanaman ini tidak berhenti berbunga bila ditempatkan ditempat yang cukup sinar mataharinya.

Semoga artikel ini bermanfaat teman - teman. Jangan lupa baca artikel kami lainnya tentang tanaman di website kami ini. Terima kasih.

0 Response to "Mengenal Tanaman Bunga Bougenville atau Bunga Kertas | P4S Qirama"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.