Manfaat Jamur Trichoderma untuk Petanian


pupuktanaman.com - Halo teman - teman, tahukah kamu tentang apa itu jamur trichiderma dan apa manfaat dari jamur trichoderma ini untuk kebutuhan petanian. Pastinya teman teman sudah bisa menebah apa manfaat dari jamur trichoderma ini karena kami selalu membahas tentang pertanian dan produk yang kami produksi di tempat kami. Bagi teman - teman yang sudah pernah pakai produk kami pastinya juga sudah merasakan manfaatnya, produk yang kami produksi merupakan produk berkualitas dan menggunakan bahan - bahan organik dan sudah banyak yang memakai produk kami untuk kebutuhan petanian.

Jamur Trichoderma

Jamur trichoderma merupakan mikroorganisme yang dikenal sebagai pupuk biologis dan juga biofungisida. Jamur ini bisa digunakan sebagai mikroorganisme pengurai maupun sebagai agen hayati. Jamur ini merupakan jamur baik yang dimana dalam pembahasan - pembahasan tentang jamur trichoderma, jamur trichoderma dijuluki sebagai jamur parasit jamur lain dimana jamur ini dapat menghambat atau mengurangi pertumbuhan jamur jahat pada tanaman. 

Jadi jamur ini merupakan jamur yang dapat membantu petani dalam bertani atau bertanam tanaman agar tanaman dapat tumbuh subur beserta dapat menjadi fungisida tanaman. Dengan cara pemanfaatan dan penggunaan secara berkala, akan membuat tanaman jauh lebih baik, bahkan kita dapat meningkatkan hasil panen kita.

Kami saat ini juga mengembangkan jamur trichoderma ini sebagai produk unggulan di tempat kami sebagai fungisida hayati dan berbahan dari bahan - bahan organik. Semua produk dari tempat kami berbahan dari bahan organik namun memiliki kualitas yang tidak diragukan. Dengan bukti sudah banyak petani yang memakai produk kami ini.

Informasi lebih lanjut tentang produk kami, bisa kunjungi alamat produksi kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan atau bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673. Info lengkap bisa kunjungi juga situs online kami di www.qirama.com dan www.pupuktanaman.com. Terima Kasih.

0 Response to "Manfaat Jamur Trichoderma untuk Petanian"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.