Produksi Media Tanam Siap Pakai | Magetan , Madiun , Ngawi , Ponorogo

Pupuktanaman.com – Kembali lagi teman – teman di situs pupuktanaman.com yang berisi tentang kegiatan kami dan tips seputar pertanian. Jadi kami merupakan pelaku usaha yang memproduksi kompos kambing fermentasi (QIRAMA). Situs ini merupakan situs resmi dari produksi kompos kambing magetan dan juga situs resmi kami lainnya/ utama adalah qirama.com

Hari ini kamis, kami melakukan pengiriman Media Tanam ke Desa Tambakrejo tepanya Demplot kwt Kembang Makmur Rt.08 Rw.01 Desa Tambakrejo. Kami mengirim media tanam untuk digunakan oleh masyarakat setempat. Rencana Media Tanam yang di order dari kami akan di masukkan dalam polibag polibag sebagai media tanam.

Pemesanan Media Tanam ke Desa Tambakrejo merupakan pemesanan pertama dari tempat kami. Kami berharap ada repeat order seperti daerah – daerah lainnya.

Komposisi Media Tanam

Kami memproduksi Media tanam siap pakai dengan kandungan/ memiliki komposisi antara lain sebagai berikut ini :

1.     Kompos Kambing Fermentasi

Kami menggunakan kompos kambing fermentasi sebagai penyubur tanaman karena kompos kambing memiliki kaya akan unsur hara sehingga mempercepat penyuburan tanah dan tanaman.

2.     Sekam Bakar

Kami menggunakan sekam yang sudah di bakar sebagai campuran media tanam, karena sekam bakar sangatlah bagus untuk mengatasi serangan penyakit ke tanaman dan mempercepat pertumbuhan akar tanaman karena tanah menjadi gembur ketika di campur dengan sekam bakar.

3.     Tanah Subur

Tanah subur merupakan tanah bladek yang kami ambil dari sungai di bawah tanaman bambu karena tanah dari sungai yang di bawah tanaman bambu mengandung mineral/ unsur hara yang baik untuk tanaman.

4.     Dan bahan organik lainnya.

Jadi kami mencampur bahan – bahan diatas untuk memproduksi media tanam yang berkualitas dan siap pakai. Kami menggunkan bahan – bahan organik dalam pembuatan media tanam ini, sehingga sangat bagus jangka panjangnya.

Informasi lebih lanjut tentang media tanam maupun produk kami lainnya bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673. Bisa kunjungi situs resmi kami di alamat website www.qirama.com dan pupuktanaman.com. Bila teman – teman ingin berkunjung ke tempat produksi kami bisa datang ke alamat Timur Balai Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Produksi Kompos Kambing Magetan (QIRAMA).

0 Response to "Produksi Media Tanam Siap Pakai | Magetan , Madiun , Ngawi , Ponorogo"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.