Produksi Kompos Kambing Murni Sudah DI Fermentasi | Madiun, Ponorogo, Ngawi, Magetan

pupuktanaman.com - selamat datang teman teman petani dimana kalian berada, selamat berkunjung di situs pupuktanaman.com ini yang membahas tentang dunia pertanian hasil implementasi hasil produksi kami dan juga mengenalkan tentang produk kami.

Kami memiliki beberapa jenis produk yang dapat membantu pertanian saat ini, adapun produksi kami saat ini sebagai berikut :

Kompos Kambing Fermentasi

Kompos kambing fermentasi merupakan produksi utama kami, karena kami memproduksi segala jenis produk kami menggunakan bahan baku utama adalah kompos kambing murni yang sudah di fermentasi. Kompos kambing yang sudah di fermentasi mengandung unsur hara yang tinggi sehingga sangat bagus sebagai kompos tanaman. Kompos kambing dapat mengembalikan unsur hara tanah yang hilang karena rusaknya tanah, dan juga dapat menyuburkan tanah dengan cepat.


Kompos kambing yang kami produksi banyak digunakan oleh petani sayuran, padi, dan petani buah, sebagai contoh untuk tanaman yang menggunakan kompos kami adalah jagung, padi, bawang merah, tanaman porang, melon, semangka, kelengkeng, jeruk, tanaman kopi, pohon pisang dan dasaran untuk pohon jati di kebun dan tanaman lainnya.

Media Tanam Siap Pakai

Media tanam siap pakai merupakan salah satu produk kami yang kami produksi untuk digunakan tanaman hias/ bunga dengan komposisi bahan utama kompos kambing fermentasi. Adapun komposisi media tanam yang kami produksi adalah sebagai berikut ini :
  • Kompos Kambing Fermentasi
  • Sekam Bakar (sekam yang sudah di bakar mengurang i tumbuhnya rumput sehingga unsur hara tanah tidak banyak di serap oleh rumput)
  • Tanah subur 
  • dan bahan organik lainnya
Untuk media tanam kami kirim ke para reseller kami yang menjual tanaman hias maupun toko toko yang menyedia kan media tanam siap pakai dengan kandungan kompos kambing sebagai nutrisinya. Kami sudah memiliki pelanggan dan reseller untuk media tanam ini karena media tanam kami bisa di bilang sangat subur dan tanaman cepat besar karena sekam yang sudah di bakar membuat akar tanaman cepat tumbuh.

Granul

Granul ini merupakan produk terbaru kami. Granul atau sering di sebut pupuk granul ini merupakan hasil olahan dari kompos yang sudah di fermentasi lalu di olah menjadi pupuk granul. Granul yang kami produksi sudah banyak yang memakai dan hasilnya sangat bagus untuk tanaman.
Pupuk Granul yang kami produksi sudah berbentuk butiran dengan warna abu/abu karena menggunakan kompos kambing murni yang sudah di fermentasi, granul yang kami produksi juga tidak menggambang di air.

Jadi itu teman teman produksi yang ada di tempat kami, semua menggunakan bahan dari kompos kambing murni dan kami fermentasi di olah dengan baik, agar menghasilkan kompos yang berkualitas. Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673, atau bisa kunjungi alamat kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

0 Response to "Produksi Kompos Kambing Murni Sudah DI Fermentasi | Madiun, Ponorogo, Ngawi, Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.