Tempat Produksi Kompos Kambing Fermentasi | Magetan

 pupuktanaman.com - Kami memproduksi kompos kambing fermentasi yang sangat bagus digunakan sebagai pupuk tanaman. Kami memproduksi kompos organik yang tidak merusak tekstur tanah, namun memperbaik i unsur hara tanah yang rusak. 

Tanah yang kaya akan unsur hara, membuat tanah semakin subur dan tanaman dapat tumbuh maksimal di tanah yang subur.


Kami memproduksi kompos kambing fermentasi, selain itu juga memproduksi media tanam siap pakai dari bahan bahan organik. Seperti gambar di atas, kami sedang memperlebar tempat produksi kami, karena kebutuhan pasar yang tinggi dengan hasil produk yang kami buat.

Kami memproduksi kompos yang berkualitas, dengan proses fermentasi dan pengawasan membuat kompos yang di hasilkan mengandung banyak nutrisi yang di butuhkan tanah. Kami yakin, kualitas adalah yang paling utama bagi pertanian, karena kita hidup dari hasil pertanian, jadi gunakan bahan bahan yang berkualitas karena akan kembali ke kita.


Informasi tentang tempat produksi kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Atau bisa cari di google map "Percetakan Yossy". Kami memiliki beberapa usaha, salah satunya di bidang pertanian dan Percetakan. Info lengkap bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673. 

pupuktanaman.com / qirama.com

0 Response to "Tempat Produksi Kompos Kambing Fermentasi | Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.