Pengiriman Media Tanam Organik | Magetan

Pada hari minggu 31 Januari 2021 kami melakukan pengiriman media tanam organik ke penjual tanaman hias dan toko perlengkapan kebun di area Kabupaten Magetan. Media tanam yang kami buat dari bahan bahan yang berkualitas yang dimana tingkat kesuburannya cukup baik. Sebagai kandungan untuk pupuk media tanam, kami menggunakan kompos kambing fermentasi yang merupakan salah satu produk kami.


Media tanam yang di produksi tempat kami memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesuburan tanaman. Adapun bahan bahan yang digunakan dalam pembuatan media tanam kami adalah sebagai berikut ini :
1. Kompos Kambing Fermentasi : Membuat tanaman lebih lama hijau, Merangsang pertumbuhan akar, mempercepat tanaman berbuah, menyuburkan tanaman.
2. Sekam Bakar : Untuk menyuburkan tanah, agar tanah tidak padat, sehingga akar tanaman lebih cepat tumbuh.
3. Tanah Subur : Pengikat tanaman agar tidak mudah goyah, dan mengandung unsur hara tanah yang dibutuhkan tanaman agar tanaman dapat tumbuh maksimal.
4. Bahan Organik lainnya.

Informasi tentang media tanam, bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673. Bisa langsung kunjungi tempat produksi kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabuapten Magetan. Info lengkap di situs kami di www.pupuktanaman.com dan www.qirama.com.

0 Response to "Pengiriman Media Tanam Organik | Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.