Menanam Cabai Berbuah Lebat (Organik)

 


Cabe merupakan tanaman yang hampir selalu temani kita ketika kita makan. Bila makan namun tidak ada rasa pedas dari cabai itu merasa ada yang kurang. Maka tidak heran bila cabai salah satu sebagai pelengkap ketika kita makan. Tanaman cabai itu sendiri bisa kita naman di kebun kita dan mudah perawatannya bila kita tahu ilmu dari tanaman.

Seperti gambar di atas, merupakan hasil tanam tanaman cabai di kebun kami dengan penanaman di polybag, karena tanah kami sudah mulai tandus atau kurangnya unsur hara tanah, jadi kami menggunakan polybag dengan kandungan media tanam yang kaya akan nutrisi yang di butuhkan tanaman.


Untuk media tanam yang kami gunakan dari camburan sekam, tanah subur dan sebagai kandungan nutrisi yang tinggu untuk mempercepat buah tanaman cabai maupun agar tanaman cabai dapat tumbuh maksimal, kami menggunakan kompos kambing fermentasi olahan kami.

Untuk penanaman cabai, kami menggunakan bahan bahan kompos organik, sehingga menghasilkan tanaman yang berbuah sehat dan usia tanaman lebih lama. Jadi kami menggunakan kompos kambing sebagai pupuk organik, karena dengan bahan organik, tanaman dapat tumbuh maksimal bila kita bisa menggolah kompos organik tersebut.

Bila teman teman ingin menggunakan kompos kambing fermentasi olahan kami, bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673 atau bisa kunjungi situs resmi kami di qirama.com dan pupuktanaman.com



0 Response to "Menanam Cabai Berbuah Lebat (Organik)"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.