Produksi Media Tanam Berkualitas

pupuktanaman.com - Media tanam merupakan media/ bahan yang digunakan untuk pertumbuhan tanaman dan tempat tumbuh kembang akar tanaman.

Media tanam dapat berupa tanah maupun non tanah atau campuran keduanya yang di digunakan untuk tempat tumbuhnya tanaman. Media tanam biasanya digunakan untuk penyemaian atau untuk tanaman yang di tanam dalam pot / drum. Media tanam harus mengandung unsur hara yang dibutuhkan tanaman agar tanaman dapat tumbuh dengan baik.


Adapun unsur yang dibutuhkan media tanam yaitu harus mengandung unsur mikro dan makro yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tanaman. Media tanam yang berkualitas dapat membuat tanaman tumbuh dengan baik dengan ciri daun hijau, pertumbuhan baik dan sering menghasilkan buah bila tanaman berbuah.

Kami memproduksi media tanam dengan kandungan dari kompos kambing fermentasi sebagai unsur hara tanah yang tinggi, tanah subur sebagai penguat batang dan mengandung mineral dan sekam bakar yang bagus sebagai pengembur tanah.

Tidak sedikit orang mengambil dan menggunakan media tanam kami untuk tanaman hias maupun untuk penyemaian tanaman porang dll. Kami memilih bahan bahan yang berkualitas untuk pembuatan media tanam di tempat kami, sehingga tanaman dapat tumbuh dengan subur dan hijau.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673 atau info lengkap di situs resmi kami di pupuktanaman.com dan qirama.com.

0 Response to "Produksi Media Tanam Berkualitas"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.