Penyiapan Lahan Untuk Budidaya Pertanian

pupuktanaman.com - Saat ini kami sedang menyiapkan lahan untuk budi daya tanaman pertanian, baik untuk tanaman sayur mayur maupun tanaman buah buahan. Dalam penyiapan lahan ini kami menggunakan kompos kambing fermentasi, karena kompos kambing fermentasi memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesuburan tanah dan terbuah dari bahan organik yang ramah lingkungan.

Kami pertama mendangir tanah nya atau memcangkul tanah terlebih dahulu agar tanah tidak lagi keras, dan setelah itu kami sebar untuk kompos kambing fermentasi di atas tanah tersebut. Setelah penyebaran, bisa langsung di siram dengan air secara merata agar kompos segera meresat ke dalam tanah.

Dalam pemupukan menggunakan kompos kambing fermentasi ini, kami melakukan sekali saja, yaitu saat penyiapan lahannya.

Dengan menggunakan bahan bahan organik ini, kami dapat meningkatkan hasil panen karena biaya untuk pemupukan lebih murah dan hanya di gunakan tidak terlalu sering atau hanya saat awal penyiapan lahan. Karena kompos kambing yang sudah di fermentasi memiliki kandungan yang sangat tinggi untuk memperbaiki unsur hara tanah yang rusak dan dapat meningkatkan mutu dari tanah tersebut. Sehingga tanah menjadi subur dan segala jenis tanaman dapat tumbuh dengan subur dan cepat di panen.

Hasil dari tanaman bawang merah di kebun belakang rumah dengan kompos kambing fermentasi juga sangat bagus. Tanaman kangkung juga tumbuh dengan baik dan berdaun lebat.

Rasa hasil panen tanaman menggunakan pupuk organik lebih enak dan juga sangat menyehatkan tubuh bila di konsumsi. 



Informasi lebih lanjut tentang kompos kambing fermentasi, bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673. atau info di website resmi kami di pupuktanaman.com dan qirama.com


0 Response to "Penyiapan Lahan Untuk Budidaya Pertanian"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.

Jika ada pertanyaan atau order tiket dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat dengan Customer Service kami

Customer Support