Produksi Media Tanama dan Kompos Daerah Kawedanan Magetan

pupuktanaman.com - hallo sahabat petani dan pencinta tanaman dimanapun berada. kembali lagi disitus resmi pupuktanaman.com yang membahas tentang tanaman dan hasil implementasi dari produk kami, yaitu : Kompos Kambing Fermentasi dan Media Tanam Organik.

Kali ini kami akan membahas tentang media tanam organik yang kami produksi, dimana tempat produksi kami berada di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Kami memproduksi media tanam dan kompos, kami melakukan pengiriman ke pelanggan kami di setiap hari sabtu dan minggu.

Media tanam yang kami produksi merupakan media tanam organik dan sebagai nutrisi kandungan dari media, kami menggunakan kompos kambing fermentasi agar menghasilkan media tanam yang berkualitas. Kami juga sering mengirim di daerah/ area lingkungan kecamatan kawedanan, lembeyan, takeran atau lingkup perumahan magetan.

Kandungan dari media tanam kami dari bahan bahan yang berkualitas bagus dan menyuburkan tanaman dengan baik. Adapun kandungan dari media tanam kami sebagai berikut ini :

  1.  Kompos kambing fermentasi, sebagai nutrisi tanah atau pupuk tanahnya.
  2. Sekam bakar, sebagai pengembur tanah agar tanaman dapat tumbuh dengan cepat dan akar dapat  berkembang lebih cepat.
  3. Tanah subur, sebagai pengikat tanaman dan mempercepat tanaman tumbuh dengan maksimal dan batang tanaman dapat kokoh ketika di tanam menggunakan media tanam dari kami.
Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673. Atau bisa cari di google map : percetakan yossy magetan. Selain usaha kompos kambing, kami juga punya usaha di bidang jasa percetakan yaitu percetakan yossy.

Terima Kasih.

0 Response to "Produksi Media Tanama dan Kompos Daerah Kawedanan Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.