Pupuk Tanaman Magetan

pupuktanaman.com - hallo sobat petani, perkenalkan kami dari produksi kompos kambing murni sudah di fermentasi. Kompos kambing fermentasi merupakan pupuk tanaman organik yang memiliki kualitas yang sangat bagus, kenapa demikian?


Pupuk Tanaman Magetan

Selain memproduksi kompos kambing fermentasi yang digunakan sebagai pupuk segala jenis tanaman terutama tanaman buah buahan. Karena Kompos kambing merupakan pupuk tanaman organik yg mengandung unsur hara yang tinggi, sehingga dapat merangsang dan mempercepat tanaman berbuah.

Selain Kompos kambing fermentasi, kami juga menyediakan media tanam organik siap pakai. Jagi untuk pencinta bunga atau penyemaian tanaman, kami juga siapkan media tanam yang sudah siap di pakai dan di tanami tanaman. 

Kenapa Kompos Kambing Fermentasi Memiliki Kualitas yang Sangat Bagus ?

Kompos kambing merupakan pupuk tanaman yang memiliki kandungan unsur hara yang tinggi apalagi setelah melalui proses fermentasi, maka kandungan unsur hara pada kompos kambing akan semakin banyak. 
Lalu kenapa kompos kambing bisa memiliki unsur hara yang tinggi? Karena kompos kambing berasal dari kotoran kambing yang dimana kambing memakan makanan daun hijau atau rambanan, bahkan makanan kambing harus mengandung serat dan nutrisi agar kambing bisa tumbuh dengan baik. 


Dari makanan kambing itulah, sehingga menghasilkan kotoran kambing yang sangat bagus untuk pupuk tanaman. Karena makanan dari kambing itu sendiri dari tanaman hijau atau rumput hijau yang kaya nutrisi dan serat.

Kenapa kotoran kambing bila langsung di implementasikan ke tanaman, membuat tanaman mati/ sakit?

Untuk menjawab pertanyaan di atas, tunggu postingan berikutnya dari kami tentang tips bertanaman dari pupuktanaman.com.

0 Response to "Pupuk Tanaman Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.