Pengiriman Media Tanam | Pasar Pojok Jenangan - Kwadungan - Ngawi

pupuktanaman.com - Sabtu 9 Juli 2022 kami seperti biasanya di hari sabtu minggu melakukan pengiriman produk kami kami ke para petani maupun reseller dari produk kami. Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama memiliki unit produksi produk pertanian pembuatan kompos, sekam bakar, media tanam, granul maupun NTC Nutrisi Tanaman Cair.

Untuk pelanggan atau petani yang memakai produk kami sudah cukup banyak dan selalu repeat order kembali ke kami. Produksi kami / produk kami yang kompos kambing fermentasi memiliki kandungan N : 0,9 P:10,4 dan K: 4,3 yang membuat tanaman cepat panen dan berbuah lebat, sekaligus membenahi struktur tanah yang rusak.

Kali ini kami mengirim kompos ke Timur Pasar Pojok Jenangan - Kwadungan - Kabupaten Ngawi untuk tanaman cabe dan juga tanaman sayur - sayuran, baik untuk sawi, bayam, terong maupun tanaman tomat. Untuk kompos kami dapat diimplementasikan ke semua jenis tanaman dan sudah siap ditaburkan sebagai kompos hayati tanaman.

Kompos kami merupakan kompos kambing murni tanpa campuran bahan lainnya sebagai pemberat maupun bahan lain sebagai penambah kapasitas. Tekstur dari kompos yang kami produksi sudah halus dan hampir menyerupai tanah ketidak sudah melalui proses fermentasi.

Informasi lebih lanjut tentang produksi maupun produk kami bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673 atau bisa berkunjung ke tempat produksi kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama.

Situs resmi kami ada di www.qirama.com atau di www.pupuktanaman.com

0 Response to "Pengiriman Media Tanam | Pasar Pojok Jenangan - Kwadungan - Ngawi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.