Manfaat Buah Beach Cherry Magetan

pupuktanaman.com - Sahabat qirama / pupuktanaman, tahukah kamu bila buah cherry memiliki banyak sekali manfaat kesehatan bagi tubuh kita. Di tempat kami juga menanam tanaman buah beach cherry dan dalam pengembangbiakan. Tanaman buah cherry kami saat ini sudah berbuah lebat dengan usia hampir 2 tahun.

 

Buah cherry memiliki rasa yang manis dan enak, selain memiliki rasa yang enak, buah cherry juga memiliki manfaat bagi kesehatan sebagai berikut ini :

  • Melindungi tubuh dari radikal bebas : Melindungi sel tubuh dari hal yang memicu kanker atau penyakit cukup serius lainnya.
  • Meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh : Berperan sebagai antioksidan dan antivirus yang melawan infeksi.
  • Mengurangi resiko hipertensi dan juga stroke : Kandungan dari buah cherry mengandung vitamin C dan Kalium.
  • Melindungi tubuh dari peradangan :
  • Mampu mengatasi insomnia : Buah cherry memiliki efeck seperti halnya obat tidur untuk mengatasi insomnia.

Untuk perawatan dari tanaman buah cherry ini cukup mudah dan hanya mengandalkan kompos kandang sebagai sumber nutrisi tanaman buah cherry ini. 

Karena buah cherry memiliki rasa yang enak dan juga kaya akan manfaat bagi tubuh, Kami saat ini sedang membudidayakan tanaman buah beach cherry ini.Informasi tentang bibit atau ingin melihat buah cherry bisa berkunjung di tempat kami di Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) Qirama.

0 Response to "Manfaat Buah Beach Cherry Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.