Kompos Kambing Fermentasi Kirim ke Jogorogo - Ngawi

 


Kompos kambing fermentasi murni yang sudah dihaluskan siap kirim ke area Jogorogo Ngawi. Chat diatas merupakan bukti transaksi pembelian kompos kambing fermentasi dengan sistem pembayaran transfer. Kami memiliki 2 sistem pembayaran untuk pembelian kompos, yaitu dengan pembayaran transfer atau COD ketika barang sudah datang.

Berikut ini juga chat pembelian kompos kambing fermentasi untuk repeat order. Kompos kambing fermentasi ini sangatlah bagus untuk memperbaik i unsur hara tanah yang sudah mulai berkurang dan dapat menyuburkan tanah kembali, sehingga tanaman dapat tumbuh dengan subur.

Kompos kambing fermentasi ini sangatlah bagus digunakan untuk tanaman buah, karena akan mempercepat tanaman berbuah. Kandungan dalam kompos kambing kami dapat merangsang tanaman berbuah lebih cepat dan sekaligus bagus digunakan sebagai media pembuatan bibit tanaman unggul.


Informasi lebih lanjut tentang kompos kambing fermentasi, bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673. Atau bisa cek di info situs resmi kami di pupuktanaman.com dan qirama.com

0 Response to "Kompos Kambing Fermentasi Kirim ke Jogorogo - Ngawi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.