BBPP Ketindan Mengadakan Pelatihan Manajemen Kelembagaan Bagi P4S

pupuktanaman.com - (BBPP) Balai Besar Perlatihan Pertanian merupakan salah satu unit pelaksana teknis dibidang pelatihan pertanian yang berapa di bawah Kepala badan penyuluhan dan pengembangan sumberdaya manusia pertanian, Kementrian Pertanian.

Pada bulan maret tanggal 25 - 30 Maret 2022, balai besar pelatihan pertanian ketindan malang melaksanakan kegiatan pelatihan manajemen kelembagaan bagi pengelola P4S secara Blended Learning yang bertempat di Balai Besar Pelatihan Pertanian Ketindan Malang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara online dan offline, tanggal 25 - 26 Maret dilakukan dengan metode online zoom dan pada tanggal 28 - 30 Maret dilakukan dengan metode offline yang dimana peserta dilatih dan datang ke Balai Besar Pelatihan Pertanian Ketindan Malang.

Adapun materi - materi yang disampaikan adalah sebagai berikut ini :

a. Dinamika Kelompok

b. Manajemen Pemagangan

c. Pengembangan P4S

d. Penyusunan Proposal Pelatihan/ Pemagangan

e. Manajemen Pemagangan

dll

Kegitan tersebut berjalan dengan baik dengan laporan meningkatnya hasil post test peserta yang mengikuti pelatihan ini. 

Kami berharap, ilmu - ilmu yang kami perolah bisa kami bagikan ke masyarakat sekitar terutama bagi lingkungan dan binaan dari Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama yang beralamat di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

0 Response to "BBPP Ketindan Mengadakan Pelatihan Manajemen Kelembagaan Bagi P4S"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.