Petani Durian Panekan Magetan | P4S Qirama

pupuktanaman.com - hari ini sabtu 26 februari kami mendapatkan pesanan kompos kambing fermentasi lagi dari petani durian yang ada di daerah Panekan Kabupaten Magetan. Kenapa kami sebutkan pesanan lagi, karena sebelumnya beliau sudah ambil dan hasilnya durian yang ditanam cepat berbuah.


Kali ini beliau ambil 1 ton kompos kambing fermentasi dari tempat kami untuk 20 pohon durian yang ada di Daerah Panekan Magetan. Tidak sedikit petani buah ambil langsung kompos kambing fermentasi dari tempat kami dan reapeat order kembali. Karena kompos kambing merupakan pupuk organik yang sangat bagus untuk merangsang atau mempercepat tanaman buah untuk berbuah dan juga menyuburkan tanaman. 

Kompos kambing yang diolah dengan baik, akan menghasilkan kompos atau pupuk tanaman yang sangat bagus dan akan mempercepat tanaman buah untuk berbuah dan juga menyuburkan tanaman. Selain dari daerah Panekan Magetan, juga ada dari daerah lainnya yang mengambil kompos dari kami untuk tanaman durian.

Tanaman durian merupakan tanaman buah yang sangat banyak pengemarnya, selain itu buah durian juga bisa diolah menjadi beberapa jenis makanan, minuman yang disukai olah pencinta makanan durian. Maka tidak heran bila tanaman durian ini sering di cari oleh orang - orang, dan tanaman durian ini membutuhkan waktu yang cukup lama dari biji sampai pohon durian yang siap berbuah.

Informasi lebih lanjut tentang kompos kambing fermentasi atau ingin memesan kompos kambing fermentasi bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673, atau bisa kunjungi alamat kami Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya Qirama di Desa Tladan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan.

0 Response to "Petani Durian Panekan Magetan | P4S Qirama"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.