Mendatangkan Bahan Baku Kohe Kambing | P4S Qirama

pupuktanaman.com - P4S Qirama atau lebih dikenal dengan Pusat Pelatihan Petanian dan Perdesaan Swadaya Qirama juga merupakan tempat usaha petanian, yaitu produksi kompos kambing fermentasi, media tanam siap pakai, pupuk granul dan juga kegiatan petanian/ hasil petanian lainnya.


Hari ini kami mendatangkan bahan baku utama dari kegiatan usaha kami, yaitu kohe kambing, karena kompos kambing fermentasi yang kami produksi berkomposisi dari kohe kambing murni yang sudah melalui proses pengolahan dan fermentasi tanpa campuran bahan lainnya. Sehingga menghasilkan kompos kambing yang berkualitas sangat baik dan diolah dengan cara yang maksimal.

Jadi jangan khawatir dengan produk kompos kambing fermentasi kami, karena kami menggunakan kohe kambing murni tanpa campuran bahan lainnya dalam pembuatan dan pengolahan kompos kambing fermentasi ini.

Bila teman - teman ingin lebih jelas tentang produksi atau kegiatan usaha ditempat kami, bisa kunjungi tempat produksi kami di Desa Tladan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Untuk telp/wa kami bisa hubungi di 085735660673.

Bahan - bahan baku yang ada ditempat kami, berasal dari mitra mitra peternak kambing dan domba maupun dari kohe kambing ternak warga desa yang berada dilingkup wilayah karesidenan Madiun, baik dari Madiun, Magetan, Ngawi dan Ponorogo, walau kadang kami juga mendatangkan dari luar kota untuk stock bahan baku kami.

0 Response to "Mendatangkan Bahan Baku Kohe Kambing | P4S Qirama"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.