Media Tanam Siap Pakai Bagus untuk Penyemaian

pupuktanaman.com - Media tanam merupakan salah satu faktor yang memengaruhi pertumbuhan tanaman, maka dari itu agar tanaman tumbuh dengan baik, memerlukan media tanam yang mengandung unsur hara yang tinggi untuk kebutuhan dari tanaman tersebut.


Di artikel ini, kami mengenalkan salah satu produk kami yaitu media tanam siap pakai, dimana media tanam kami sudah sering kirim ke antar daerah dan bagus digunakan untuk penyemaian maupun untuk menanam tanaman buah dalam pot.

Media tanam yang kami produksi paling sering dipakai untuk penyemaian tanaman porang yang dari katak dan juga sebagai media tanam untuk menanam / penyemaian tanaman anggur dan juga tanaman buah - buahan lainnya. Kami sudah kirim ke lingkup karesidenan madiuan dan tidak sedikit juga orang yang menjadi resseler dari produk media tanam kami ini.

Media tanam yang kami produksi mengandung unsur hara yang tinggi dengan komposisi bahan yang berkualitas antaranya yaitu kompos kambing yang sudah difermentasi sebagai pupuk kompos, Tanah subur / tanah sungai, sekam yang sudah dibakar dimana berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan akar tanaman dan bahan organik lainnya.

Untuk pemesanan dan harga bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673, dan kami juga siap untuk mengirim daerah karesidenan madiun. Alamat produksi kami berada di Desa Tladan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan.

Media tanam yang kami produksi juga sering dipakai untuk program menanam tanaman di Desa Desa lingkup Magetan dan Madiun. Jadi produk kami sudah banyak yang memakai dan terbukti sangat bagus digunakan sebagai media tanam tanaman. Info lengkap pengiriman dan lain - lain juga bisa baca artikel kami lainnya di situs resmi kami di www.pupuktanaman.com dan www.qirama.com.

Media tanam yang kami produksi semua menggunakan bahan - bahan organik jadi sangat bagus digunakan untuk jangka panjang. Terima kasih.

0 Response to "Media Tanam Siap Pakai Bagus untuk Penyemaian"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.